Minggu, 30 Desember 2012

Dasar Maen Dota Part 1

Maen dota tidak cuman sekedar maen, tetapi dubutuhkan teknik-teknik dasarnya. Saya yakin artis-artis dota udah tau dasar-dasarnya, tulisan kali ini khusus buat Newby dota termasuk buat saya hahaha.
Yuks, langsung aja apa saja yang mendasar dari permainan dota.

1. Suka atau tertarik duluw dengan yang namanya game dota. Soalnya permainan apapuntanpa kita sukai terlebih dahulu itu tidak akan menarik sehingga sekuat apapun kita belajar kita tidak akan bisa dan itu pasti.

2. Mengerti hero yang dugunakan, pengertian disini adalah sebelum kita memilih hero sebaiknya kita mengerti duluw skill-skill dan fungsi hero yang mau kamu pilih didalam permainan nanti.
Ada 3 jenis hero dalam permainan yaitu Hero agility, Inteligence, Srtength dan semua jenis hero itu mempunyai fungsi sendiri-sendiri. Secara umum fungsinya adalah berperan sebagai Killer, Suport, Tanker.
Killer, maksudnya adalah hero ini yang akan menjadi pembunuh mematikan buat team kamu. Biasanya adalah hero agility
Suport, maksudnya adalah hero ini berfungsi sebagai team pendukung atau suport atau bisa diartikan hero yang melindungi team (bingung gw mau ngartiinnya gimana hahaha)
Tanker, hero ini memiliki peran sebagai tamen badan atau sering disebut dengan istilah TB kalau waktu maen di B-net. Hero ini biasanya badanya keras-keras seperti Axe dan lain-lain.

Nah itu sedikit dasar-dasar bermain dota untuk part 1, untuk part selanjutnya nanti aja yah, cape soalnya ngetik truss hahaha. Semoga bermanfaat buat newby dota kek saya ini ^_^

0 komentar: