Senin, 24 Desember 2012

Lahirnya Komunitas Dota SOlo



Gubuk sederhana dotasolo.blogspot.com terlahir dari sebuah ispirasi seorang pemuda galau karena hidupnya yang belum menentu, pemuda yang baru saja lulus kuliah 27 juli 2012 dan sampai sekarang belum kerja. Pemuda ini tidak lain adalah saya hahahaha. Walaupun banyak orang sering bilang saya pemuda madesu yang keseharianya on line dan maen game online DOTA tapi tak apalah, karena saya sadar untuk sementara ini saya memang seorang pemuda madesu. Tapi perlu digaris bawahi hanya untuk sementara saja saya jadi pemuda madesu.

Akan saya tunjukan spirit dari penggila game dota, kalau penggila game dota seperti saya juga bisa sukses Amin.

Sedikit alasan itu lah gubuk dotasolo.blogspot.com saya lahirkan, agar semua para gamers tidak cuman penggila dota saja tetapi meliputi semua penggila jenis game lainya kalao kita semua bisa sukses tentunya diiringi dengan niat dan tulus ikhlas dalam menjalaninya.

Untuk penggila dota, silahkan kalau mau gabung gabung saja di gubuk ini, ^_^
Sumber : http://jembersantri.blogspot.com/2012/11/cara-menambahkan-kotak-komentar-facebook-disamping-kotak-komentar-blog.html#ixzz2GUiuZFCn Follow us: jembersantri.blogspot.com on Facebook

2 komentar:

  1. gimana gabung grup dota solo gan?
    http://manchunesia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. gan, ada DOTA 2 Competition untuk umum tingkat JOGLOSEMAR .. monggo yang berminat silahkan daftar :)
    informasi lebih lanjut silahkan kunjungi => http://pingfest.uns.ac.id/
    terimakasih :)

    BalasHapus