Selasa, 01 Januari 2013

Dasar Bermain Dota Part 2

Tulisan kali ini lanjutan dari Dasar Bermain Dota Part 1, mumpung lgi semangat nulis ne gan hehehe. Dasar Bermain Dota Part 2 ini adalah yang terakhir yaitu Teknik Denis Creep. Apa itu Denis creep? Denis creep artinya adalah kita membunuh creep kita sendiri tujuannya agar creep kita tidak cepat-cepat maju karena kita bunuh sendiri, dan tujuan lainnya adalah agar lawan kita tidak mendapatkan gold. Dengan begitu jika lawan kita kesusahan atau tidak dapat gold lawan kita itu akan sulit untuk berkembang di game selanjutnya.

Denis creep sendiri bisa dilakukan jika darah creep kita sudah berwarna merah. Untuk membunuh creep gunakan lah teknik Lasthit, Lasthit adalah teknik yang membunuh creep dalam sekali pukul atau stu hit. Tekniknya cukup sederhana, terlebih duluw kita lihat darah creep kita, jika sudah merah bunuh aja creepnya (sesuaikan damage kamu, kira-kira seberapa darah creep itu jika kita pukul langsung mati).

Last hit creep tidak cuman digunakan untuk men denis creep melainkan juga harus digunakan dalam membunuh creep lawan.

Nah, mungkin ini akhir dari Dasar Teknik Bermain Dota. Semoga bermanfaat buat Newby kek saya ini dan untuk yang sudah pro mungkin tulisan saya ini g terlalu berguna tapi g da salahnya dibaca hehehe

Salam Dota Lovers,
Sumber : http://jembersantri.blogspot.com/2012/11/cara-menambahkan-kotak-komentar-facebook-disamping-kotak-komentar-blog.html#ixzz2GUiuZFCn Follow us: jembersantri.blogspot.com on Facebook

1 komentar:

  1. bro ,ane juga pemain dota ,, tpi dota 1 aja, hehhe.. ada komunitasnya ga di solo . ane lgi nyari musuh ni,, q udah pnya team , 1 kos an , hh, terdiri dri 7 pemain ,, kalo da yang mau bertanding ..

    BalasHapus